Wahab & Sarah

Sabtu, 27 April 2019

Akad Nikah : 08:00 - 10:00
Resepsi: 11:00 - 13:00

flower

Tentang Kami

Calon Mempelai

Muhammad Abdul Wahab, S.E

Muhammad Abdul Wahab, S.E

Pria kelahiran Bandung 18 Juni 1991 yang saat ini bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan yang berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi.

Mempelai Pria

Sarah Devita E, S.M.B

Wanita kelahiran Bandung, 9 Agustus 1992 yang berprofesi sebagai pengajar di salah satu sekolah yang berlokasi di Kota Cimahi.

Mempelai Wanita

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir."

Q.S. Ar-Rum: 21

Cerita Kami

Menuju Pelaminan

22 Aug 2018
Awal Pertemuan
Awal Pertemuan
Inilah awal perkenalan kami. Awal kami bertemu. Awal kami memulai cerita kami bersama. Idul Adha, 22 Agustus 2018. Kami yang awalnya tidak saling kenal satu sama lain memulai cerita baru bersama. Tanpa rencana tanpa persiapan dengan segala kesederhanaan kami bertemu untuk saling mengenal.
15 Dec 2018
Hari Pertunangan
Hari Pertunangan
Inilah hari dimana kedua keluarga saling bertemu. Hari dimana kami semakin memantapkan diri untuk lebih saling menerima. Hari yang membuat kami semakin meyakini pasangan kami ini adalah yang terbaik untuk kami. Inilah hari yang akan mengawali langkah-langkah kami kedepan. Yang akan merubah semuanya. Yang mengikat hati kami berdua untuk menyatu dalam Ridho-Nya. Aamiin. Singkat, itulah kata yang menggambarkan masa perkenalan kami. Pastinya akan banyak kejutan kedepannya dan kami harus yakin dan siap menerimanya. Karena in sya Allah jalan inilah jalan terbaik yang kami pilih yang di ridhoi oleh Nya, dan di rahmati oleh Nya. Untuk kebahagiaan kami dan keluarga. Aamiin

Sabtu, 27 April 2019

Akad Nikah: 08:00 - 10:00
Resepsi: 11:00 - 13:00

Gedung Pussen Arhanud

Jl. Sriwijaya Raya No.1 Kota Cimahi

Get Direction

Kirim Pesan

Untuk Kami Berdua

Wahab & Sarah