Pameran Pernikahan yang Wajib Kamu Datangi Tahun Ini!

query_builder19 February 2017
flash_on1,958
personMas Ucok
Sebelum melangsungkan pesta pernikahan, ada baiknya kamu dan pasangan mencari informasi sebanyak-banyaknya seputar vendor pernikahan maupun wedding organizer. Sehingga, kamu tidak terpaku dan memutuskan pilihan ke satu vendor saja tanpa mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya dibanding vendor lain.
 
Namun lagi-lagi ketersediaan waktu acapkali menjadi halangan bagi kamu dan pasangan untuk berkeliling kesana-kemari. Mengingat kalian berdua hanya bisa meluangkan waktu pada akhir pekan, sebab dari Senin sampai Jumat adalah waktunya bekerja.
 
Oleh karenanya, wadah perkumpulan para vendor pernikahan dalam satu event dianggap sebagai solusi paling jitu saat ini. Selain hemat waktu, kamu dan pasangan juga bisa melihat langsung portofolio yang dipamerkan masing-masing vendor. Untuk catering, biasanya mereka tak segan untuk menghidangkan menu masakan andalannya yang bisa dicicip pengunjung secara gratis.
 
Ada pula sejumlah toko perhiasan yang membuka boothnya di sana, sehingga dapat memamerkan langsung model cincin kawin yang berkelas dan boleh dirancang sesuai keinginan. Uniknya, bagi pasangan yang hendak menikah namun kekurangan dana, event tersebut juga diikuti oleh beberapa lembaga pembiayaan yang siap memberikan pinjaman dengan limit bervariatif. Semuanya lengkap, dalam satu ruang!
 
Guna memberi kamu informasi seputar event pernikahan di tahun ini, berikut sebarundangan rangkum listnya. Cek yuk!
 
Jakarta Mega Wedding Festival 2017
 
Pameran pernikahan satu ini bakal diadakan tiga hari pada tanggal 24 hingga 26 Februari, bertempat di hall D2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat. Penyelenggara acara ini adalah PT Cantik Mega Sukses.
 
Di sini kamu dan pasangan bisa menemukan berbagai perlengkapan persiapan pernikahan, mulai dari perhiasan untuk mas kawin, vendor katering, fotografi, undangan, hingga souvenir sekalipun.
 
Balai Sudirman Wedding Fair 2017
 
Sesuai namanya, pameran ini memang berlokasi di Balai Sudirman Jakarta dan akan dihadiri oleh seratus vendor pernikahan terbaik dari tanah air. Event dilangsungkan selama tiga hari, mulai dari tanggal 24-26 Maret 2017.
 
Acara akan diramaikan dengan pagelaran fashion show kebaya, talkshow interaktif, hingga pemberian rekor MURI. Menariknya, kamu dan pasangan serta orang tua bisa masuk ke sini secara cuma-cuma alias gratis. Tidak dikenakan biaya masuk sepeserpun!
 
Wedding Celebration Festival 2017
 
Ini dia salah satu pameran pernikahan terakhir yang bisa kamu datangi. Catat jadwalnya di kalender ponselmu karena acara siap dihelat pada 24-26 November 2017. Jangan sampai terlewat, ya!
 
Eventnya sendiri akan diadakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center, tepatnya di Assembly Hall 1, 2, 3 dan di Cendrawasih Room.
Siap berburu persiapan resepsi bareng kekasih?

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id