5 Benda Ini Dapat Menjadi Kenangan Manis di Hari Pernikahanmu

query_builder07 April 2016
flash_on3,104
personMas Ucok

Menanti hari pernikahan adalah sesuatu yang mendebarkan sekaligus sangat menyenangkan. Maka dari itu saat hari-hari penantian kita harus menyiapkan segala persiapan dengan sempurna dan matang. Tentunya karena hari sakral tersebut adalah hari terpenting dalam hidup. Maka semuanya direncanakan agar berjalan dengan mulus tanpa adanya suatu hambatan yang berarti.

Souvenir pernikahan salah satunya adalah benda yang wajib ada di sebuah pesta pernikahan. Dengan adanya benda satu ini pesta pernikahan akan semakin lengkap. Souvenir pernikahan harus unik agar menjadi suatu kenang-kenangan yang tak terlupakan bagi tamu yang hadir.

Banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih untuk menjadi sebuah souvenir pernikahan. Maka dari itu, anda yang memiliki hajat pernikahan yuk disimak ulasan mengenai benda apa saja yang disarankan menjadi sebuah kenang-kenangan untuk tamu yang hadir dan tak akan terlupakan. Yuk kita simak tentang souvenir pernikahan yang tak akan terlupakan:

1. Mug

Souvenir pernikahan yang tak terlupakan salah satunya adalah mug. Walaupun biasa namun mug tentu akan berguna dan memiliki fungsi yang cukup banyak. Maka dari itu mug sangatlah cocok untuk kenang-kenangan. Selain itu, mug juga bisa digambari dengan foto mempelai yang tentunya akan selalu diingat oleh tamu undangan.

2. Pisau Buah

Souvenir pernikahan yang bisa dipilih lainnya adalah pisau buah. Pisau buah sangatlah cocok untuk kenang-kenangan. Selain memiliki nilai guna juga akan bermanfaat bagi tamu. Pisau buah biasanya ada yang bentuknya yang unik dan lucu.

3. Taplak Meja

Untuk , anda tak usah ragu sebab taplak ini sangat menjadi pilihan yang sangat tepat. Bagi anda yang bingung, taplak adalah pilihan yang sangat bagus.

4. Buku

Souvenir pernikahan yang unik selanjutnya adalah buku. Buku disini bisa bermacam-macam. Bisa kumpulan kisah cinta sang mempelai, buku catatan, atau buku novel romantic. Pokoknya hal tersebut sangat disarankan karena kalau buku pasti akan membuat si penerima merasa senang.

5. Bingkai Lucu

Bingkai foto yang lucu sudah tentu sangat cocok untuk dijadikan souvenir. Tak heran kalau bingkai yang unik menjadi daya tarik tersendiri untuk kenang-kenangan saat pesta pernikahan yang super sakral.

Souvenir pernikahan bukanlah hal yang diutamakan, namun kehadirannya juga suatu kepentingan. Dengan beberapa pilihan diatas semoga dapat membantu anda dalam hal memilih souvenir yang lucu dan juga menarik. Apalagi dengan hadirnya benda itu, pesta pernikahan anda menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan.

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id