Inspirasi Gaun Pengantin Putih ala Seleb Korea

query_builder09 April 2017
flash_on3,200
personFathia Azkia

Kisah dan gaya hidup selebriti Korea seakan tak pernah habis untuk dikupas. Mulai dari isu percintaannya, film-film terbarunya yang romantis dan penuh drama, hingga model pakaian yang mereka kenakan selalu menarik untuk diikuti.

Bicara soal model pakaian, para artis di Negeri Ginseng ini memang punya selera yang cukup tinggi hingga mampu menjangkiti negara lain. Contoh paling dekat adalah Indonesia. Jika kamu berkeliling ke toko-toko pakaian di Tanah Abang, kamu bisa dengan mudah menemukan pakaian model terbaru ala korea.

Tidak hanya pakaian yang dikenakan sehari-hari maupun saat syuting, rupanya busana yang dipakai pada saat hari bahagia mereka pun tak luput dari perhatian para pecinta drama Korea. Seperti deretan gaun pengantin serba putih berikut ini.

1. Lee Min Jung

Artis Korea cantik satu ini menikahi Lee Byung Hun dengan mengadakan pesta pernikahan yang disebut sebagai paling terbesar pada tahun 2013.

Tepatnya tanggal 10 Agustus, keduanya mengucapkan ikrar sehidup semati dalam sebuah seremonial yang digelar secara tertutup di Seoul Grand Hyatt Hotel.

Min Jung saat itu mengenakan sebuah dress pengantin warna broken white, yang simpel namun menawan berkat aksen brokat mulai dari atass hingga bawah.

2. Kim Hyo Jin

Jika Lee Min Jung sukses membuat tamu undangan terpana dengan gaun yang mempunyai ukuran lengan 3/4, lain halnya dengan Kim Hyo Jin.

Selebriti yang menikah enam tahun lalu dan sudah dikaruniai satu putra ini tampak cantik mengenakan gaun yang slim fit di bagian atasnya. Sementara dari pinggang hingga mata kaki, gaun sengaja dibuat melebar (shape sheats) demi memudahkannya bergerak bebas.

3. Ko So-young

Di posisi ketiga ada pasangan Ko So-young dan Jang Dong Gun. Untuk hari bahagianya, Ko So-young kala itu tampil menawan dalam balutan gaun putih polos jenis ball gown, yang dipenuhi aplikasi mawar-mawar buatan tangan dari silk organdi.

Jadi, mana yang kamu suka?

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id