Mau Lamar Si Dia? Intip Konsep Romantisnya!

query_builder11 March 2017
flash_on1,262
personFathia Azkia

Menjalani hubungan serius selama beberapa bulan atau beberapa tahun membuat kamu yakin untuk meminangnya menjadi teman seumur hidup. Teman dalam suka maupun duka. Saat kamu sukses hingga jatuh sekalipun.

Setelah meyakinkan diri, langkah selanjutnya yang akan kamu lakukan adalah memintanya secara pribadi lalu dengan cara resmi yakni memboyong serta orang tuamu ke rumahnya.

Untuk memastikan dirinya siap kamu nikahi, kamu pun merencanakan momen lamaran yang spesial dan sulit terlupakan. Mulai dari mencari venue yang romantis, dekorasi yang bakal dihadirkan, hingga membeli cincin yang pasti dia sukai.

Demi melakukan semua ini tentu kamu tidak bisa mengerjakannya sendiri. Oleh karenanya, ajaklah temanmu dan juga sahabat kekasihmu untuk mempersiapkan momen bahagia ini. Soal konsepnya, cobalah simak beberapa video inspiratif di bawah ini.

Mathew dan Kylie

Untuk melamar sang pujaan hati, Mathew mengajak Kylie (kekasihnya) untuk berpiknik di sebuah bukit di pinggir pantai. Sambil menikmati bekal piknik yang dibawa, mereka bernostalgia sambil melihat-lihat kisah perjalanan cinta mereka yang dirangkum dalam sebuah catatan.

Setelahnya, Mathew mengajak Kylie untuk berjalan menyusuri hutan yang  di beberapa pohonnya telah diberi balon. Agenda pun dilanjutkan dengan menyaksikan cuplikan cerita dongeng Disney seperti Beauty and the Beast dan Aladdin and Jasmine, lewat sebuah layar dan proyektor.

Ketika adegan film berakhir, Kylie hampir menyadari bahwa Mathew tengah menyusun rencana mengejutkan untuknya. Benar saja, Mathew langsung berlutut di hadapannya dan adegan haru selengkapnya bisa kamu lihat dalam video di bawah ini:

 

Rendy dan Maggie

Hubungan yang telah dibina selama 10 tahun membuat Rendy semakin percaya bahwa Maggie adalah jodoh yang dipilihkan Tuhan untuknya. Tak mau lebih lama lagi menyandang status pacaran, Rendy pun melamar Maggie dengan cara yang terbilang sederhana namun berkesan.

Lewat video yang diunggah di Youtube dan telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali, alur cerita dimulai saat keduanya berjanji makan siang bersama di sebuah restoran. Rendy sengaja datang terlambat, sementara Maggie yang datang lebih awal langsung memesan makanan.

Saat menunggu pesanan tiba, Maggie tiba-tiba dibuat menangis tersedu karena menyaksikan beberapa temannya berbaris di luar restoran seraya memegang sebuah kertas bertuliskan kata-kata, yang akhirnya kalimat terakhir “Will you marry me” dipegang langsung oleh sang kekasih.

 

William dam Jessica

Cara melamar terakhir yang bisa kamu tiru ini sepertinya cukup mendebarkan jantung. Bagaimana tidak, William melamar wanita impiannya di sebuah foodcourt pusat perbelanjaan yang tengah ramai pengunjung.

Jessica yang saat itu sedang memesan makanan spontan berhenti kala melihat sekelompok wanita menari diiringi lagu Marry You dari Bruno Mars. Sadar pertunjukan itu ditujukan untuknya, wajahnya langsung memerah terlebih ketika William muncul dan memberikan cincin tanda sayang kepadanya.

Penasaran ingin tahu seperti apa konsep lamaran ala William? Ini dia videonya:

 

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id