Ini Dia, 5 Seleb Hollywood yang Menikah Diam-diam

query_builder31 March 2017
flash_on830
personFathia Azkia

Faktanya, tidak semua orang ‘doyan’ menggembar-gemborkan kabar baik seputar rencana maupun hari pernikahannya. Begitu pun berlaku untuk kalangan selebriti Hollywood.

Bagi beberapa artis, menjaga dan menutup rapat pernikahan mereka adalah ultimate goal yang memang direncanakan. Sebut saja diantaranya Jennifer Aniston, Mary-Kate Olsen, dan Beyoncé, yang rasanya hampir mustahil terlupakan oleh mata publik justru berhasil merahasiakan pernikahan mereka.

Penasaran siapa lagi bintang Hollywood yang menikah secara diam-diam tanpa tersentuh aroma paparazi?

Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski

Pasangan aktor ini pertama kali bertemu di lokasi syuting The Way We Get By pada tahun 2015. Dan pada tahun 2016, mereka mengumumkan pertunangannya kepada publik namun dikabarkan telah kawin lari pada awal tahun ini

Dalam wawancara dengan media, Sadoski mengatakan “Kami hanya bepergian berdua ke negara tempat kami menikah, dan ya kami mengesahkan hubungan ini.”

Margot Robbie dan Tom Ackerley

Siapa tak kenal Margot Robbie? Lewat Suicide Squad, wanita kelahiran 2 Juli 1990 ini sukses memukau penggemar film pahlawan super DC Comics dengan perannya sebagai Harley Quinn, kekasih Joker.

Soal hubungan percintaan, Robbie dan Tom bertemu pada 2013 lalu saat melakukan syuting untuk film Suite Française. Alih-alih cinta lokasi alias cinlok, keduanya sama sekali tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka.

Hingga akhirnya rumor bahwa keduanya telah menikah muncul pada tahun lalu. Namun kabar tersebut langsung ditepis Robbie dengan dalih mana mungkin mempersiapkan pernikahan, sementara ia masih disibukkan oleh padatnya jadwal syuting dan sulitnya menemukan hari libur panjang.

Akan tetapi, berselang empat bulan setelah menepis kabar tersebut, keduanya secara resmi mengumumkan pernikahannya yang diadakan secara privat di Byron Bay, Australia.

Kristen Bell dan Dax Shepard

Mereka telah menikah selama tiga tahun lebih atau tepatnya tanggal 17 Oktober 2013. Akan tetapi rincian pernikahan keduanya baru dibahas Bell belum lama ini.

Pasangan ini mengikat janji dalam sebuah upacara pernikahan tertutup. “Di sebuah ruangan kecil di gedung pengadilan Beverly Hills. Dan itu adalah hari terbaik dalam hidup saya,” Bell mengakui.

Sebagai busana pernikahan, Bell mengungkapkan dirinya hanya mengenakan atasan hitam dan celana dilengkapi statement necklace sebagai aksesorisnya. Sementara kekasihnya, Shepard, disebut hanya mengenakan tuksedo.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Meskipun raut muka gembira atas pernikahannya berusaha ditutupi dalam sesi talkshow The Late Late Show, Kunis tetap bungkam seribu bahasa.

Hingga akhirnya secara mengejutkan, Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengakui telah menikah diam-diam tepat ketika publik Amerika Serikat merayakan peringatan hari kemerdekaan negaranya, yang jatuh pada 4 Juli lalu.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac

Artis yang dikenal akan keseksiannya satu ini juga pernah merahasiakan pernikahannya yang hanya berlangsung dua tahun dengan Romain.

Keduanya sendiri sudah menjalin cinta sejak tahun 2012 hingga akhirnya bertunangan setahun setelahnya. Tak lama setelah itu, Scarlett pun melahirkan bayi perempuan dan mereka menggelar pernikahan tertutup di Philipsburg, Montana pada Oktober 2014 silam.

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id