5 Vendor Catering Terbaik di Jakarta

query_builder06 April 2017
flash_on10,248
personFathia Azkia

Cita rasa masakan yang dihidangkan di acara resepsi seringkali jadi bahan pembicaraan para tamu undangan. Apabila makanan yang disajikan terasa lezat, tak jarang mereka akan memujinya dan bahkan menyampaikan langsung kepada pengantinnya.

Sebaliknya, bila hampir semua sajian tidak ada yang mampu memanjakan lidah mereka, maka siap-siaplah mendengar celotehan yang tentu sangat tak menyenangkan.

Atas dasar itulah, setiap pasangan yang akan menikah, begitu selektif dan penuh pertimbangan ketika mencari vendor catering yang berkualitas. Saking ingin menghargai tamu undangan yang hadir, sebagian pasangan bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk urusan yang satu ini.

Seperti diulas sebelumnya dalam artikel Trik Pintar Memilih Vendor Catering Pernikahan, ada beberapa langkah-langkah jitu yang perlu kamu praktekkan demi menemukan vendor catering yang tepat.

Nah, demi memudahkanmu menemukannya, kali ini Sebarundangan.id akan memberikan kamu lima referensi vendor catering terbaik di Jakarta. Siapa sajakah mereka?

1. Alfabet Catering

Mengklaim sebagai salah satu perusahaan jasa katering terbaik dan terkemuka, Alfabet dibangun atas fondasi kepercayaan serta kepuasan konsumen sejak tahun 1996.

Nama vendor catering ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, sebab selalu hadir dalam setiap acara pameran pernikahan. Soal rasa pun tidak diragukan lagi, banyak yang merekomendasikan kambing guling, zuppa sup, pofertijes with strawberry, dan sop iga sebagai salah satu menu andalan yang sayang dilewatkan.

2. Dwi Tunggal Citra

Satu lagi nama vendor catering yang cukup ternama adalah Dwi Tunggal Citra (DTC). Jika mencari review tentang catering ini melalui peranti Google, kamu akan menemukan banyak sekali komentar pujian yang dilontarkan klien-kliennya.

Zara, salah seorang blogger, melalui tulisannya mengatakan “Dari segi rasa, porsi, dekorasi, dan harga semuanya luar biasa! Untuk kalian yang benar-benar punya budget lebih, DTC ini sangat recommended karena kalian tidak akan pernah kecewa dengan rasanya yang luar biasa.”

3. Puspa Catering

Puspa Catering Services didirikan pada tahun 1984 dengan tujuan utama memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam penyelenggaraan pesta.

Dengan pengalaman di bidang jasa boga selama lebih dari 30 tahun, pelayanan vendor catering ini didukung oleh tenaga profesional, mutu produk yang prima serta pelayanan berkelas hotel berbintang.

Dan psst… tahukah kamu bahwa aktor legendaris Titiek Puspa adalah pemiliknya?

4. Puspita Sawargi

Selain tiga vendor catering di atas, nama Puspita Sawargi juga tak kalah tenar. Tak hanya selalu menyajikan cita rasa makanan yang lezat, desain dan dekorasi Puspita Sawargi juga banyak direkomendasikan pasangan yang sudah pernah menggunakan jasanya.

Bagi kamu yang icip-icip, Puspita Sawargi terbilang sering mengadakan test food yang jadwalnya bisa dicek di situs resminya.

5. Kaparinyo Next Generation

Untuk kamu yang ingin mengusung konsep pernikahan adat Minang, vendor catering satu ini sangat layak dimasukkan ke dalam list pencarian.

Berawal dari Kaparinyo Catering & Decoration yang didirikan tahun 1986 oleh Alm. Ibu Hj. Damaidar, KNG dikenal selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk berbagai kebutuhan acara pernikahan.

 

Dapatkan informasi dan inspirasi terbaru dari Sebarundangan.id